Tanggal Rilis dan Harga Zenfone 2 di Indonesia

Zenfone 2
Asus Zenfone 2 termasuk salah satu smartphone yang paling ditunggu di Indonesia, Apakah kamu salah satunya ? Pihak ASUS Indonesia memberikan kabar menggembirakan bagi kamu yang menunggu smartphone Zenfone ini, yaitu Zenfone 2 akan hadir di Indonesia pada tanggal 21 April 2015.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Rex Lee, ASUS Regional Director South East Asia di acara peluncuran ASUS Transformer Chi yang berlangsung kemarin di Jakarta. Rex Lee juga menyampaikan bahwa Asus Zenfone 2 di Rakit di Batam.

Zenfone 2

Tanggal 21 April yang akan datang, ASUS Indonesia akan memboyong dua varian ZenFone 2 dengan tipe ZE551ML masing-masing dengan kapasitas RAM 2GB dan 4GB. Varian dengan kapasitas 2GB dijual sekitar Rp 2,8 juta dan untuk yang berkapasitas 4GB dijual seharga Rp 3,7 juta.

ASUS ZenFone 2 menjadi salah satu smartphone Android paling dinanti tahun ini. ZenFone 2 menjadi smartphone Android pertama yang mengusung RAM 4GB dan mengalami banyak peningkatan spesifikasi dibanding ZenFone generasi sebelumnya.
0 Komentar untuk "Tanggal Rilis dan Harga Zenfone 2 di Indonesia"

 
Copyright © 2015 Noframex - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info