Cara Root Android One Nexian Journey 1, Mito Impact, Evercoss One X



Android One merupakan salah satu proyek Google yang dimana membuat smartphone Android berstandarisasi Google, Google merilis di negara - negara berkembang termasuk indonesia. Ada 3 vendor yang siap merilis HP Anroid One di Indonesia yaitu Mito, Evercoss, dan Nexian, ketiganya merilis smartphone dengan spesifikasi sama.

Root, apa itu Root ? Root jika diartikan ialah akar, Root Adalah Suatu System Account "Home/Inti" Yang Memiliki Full Akses Kekuasaan Absolut Agar Bisa Mengakses Dan Mengeksesuki Semua Aplikasi Dan File, Seperti yang saya bilang diatas bahwa dia adalah Inti, Berarti Ia berhak Untuk Menghapus atau Mengupdate Data yang ada Di Android kita. Jika ingin mengetahui lebih lanjut silahkan Browsing di Internet ya...

Baiklah Langsung kita menuju cara root-nya...


Peralatan:
  • Device Android One tentunya.
  • Kabel Data.
  • Koneksi Internet untuk mendownload bahan.
Bahan:
1. Download semua bahan yang sudah saya sediakan. Lalu install .Net Framework 4.5.2, jika sudah selesai menginstall, Restart Laptop/Komputer kamu.
2. Jika sudah, Buka Android One Toolkit 1.2 tadi yang sudah kamu Download.
3. Sebelum melakukan root, sebaiknya periksa dahulu apakah kamu sudah mengaktifkan USB Debugging. Jika belum Masuk Setting > About Phone > Tekan build Number beberapa kali sampai ada tulisan Developer Options telah aktif. Lalu buka Setting > Developer Options > Aktifkan USB Debugging.
4. Jika sudah, kembali ke PC/Laptop kamu, Buka Android One Toolkit yang telah kamu buka tadi. Lalu Klik tombil Install Drivers.


5. Jika sudah, Klik tombol List Device, Pastikan Android One kamu ada pada List. Lalu klik tombol Root, lalu Android One kamu akan masuk Recovery mode, pada langkah ini ikuti instruksi yang tertera pada Android One Toolkit dan lalu Android One kamu sudah selesai Root.



6. Untuk memastikan apakah Android One kamu sudah Root atau belum kamu bisa mendownload Root Checker di PlayStore.
7. Done.

Note: Baca dan ikuti langkah - langkah dengan teliti dan Do With Your Own Risk !

0 Komentar untuk "Cara Root Android One Nexian Journey 1, Mito Impact, Evercoss One X"

 
Copyright © 2015 Noframex - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info